fbpx

GEJALA TERBANYAK PASIEN CORONA DI INDONESIA

  1. Beranda
  2. Uncategorized
  3. GEJALA TERBANYAK PASIEN CORONA DI INDONESIA

Wabah Corona masih berlangsung hingga saat ini di Indonesia maupun di dunia. Persebarannya masih terus berjalan sehingga kenaikan angka pasien Corona masih terus bertambah. Hal tersebut bisa terjadi karena beberapa hal, salah satunya mungkin banyak masyarakat yang baru terdeteksi akhir-akhir ini. Berawal dari gejala yang ditunjukkan hanya demam, batuk dan pilek, saat ini gejala yang ditunjukkan semakin beragam. Yuk simak beberapa gejala terbanyak pasien Corona di Indonesia:

  1. Batuk Sakit Kepala
  2. Demam Mual
  3. Riwayat Demam Keram Otot
  4. Sesak Napas Menggigil
  5. Pilek Diare
  6. Lemas Sakit Perut
  7. Sakit Tenggorokan

Bisa dilihat, sekarang gejala yang timbul sudah semakin banyak! Bahkan gejala-gejalanya saja sangat ringan bukan???

Yang lebih berbahaya lagi, saat ini sudah banyak ditemukan pasien positif tanpa gejala. Banyak orang yang terlihat sehat, namun ketika dilakukan test mereka positif Corona. Hal tersebut tentunya harus membuat kita lebih berhati-hati dan patuh terhadap anjuran Pemerintah, agar persebaran Corona ini bisa kita hentikan.

Faktanya, wabah ini merupakan wabah yang masih sangat baru sehingga penelitian masih terus dilakukan untuk mengenali karakter dan sifat dari mikroorganisme yang sangat berbahaya ini. Sehingga wajar bila seiring berjalannya waktu, akan banyak fakta dan anjuran baru yang akan dikeluarkan oleh pihak yang berwenang.

Meskipun demikian kita harus tetap tenang yaa.  Jangan sampai kepanikan kita justru dapat membuat imun tubuh menurun dan jadi berbahaya. Kita tidak usah takut namun harus tetap waspada, okay!

Yuk kita sama-sama hentikan persebarannya dengan terapkan dan ajak orang-orang sekitar kita untuk #dirumahAja!!

Menu
X
X
Send this to a friend