fbpx

CEGAH VIRUS CORONA DENGAN KONSUMSI BAWANG PUTIH

  1. Beranda
  2. DMII Hack
  3. CEGAH VIRUS CORONA DENGAN KONSUMSI BAWANG PUTIH

 

DMII HACK – Bawang putih bukan hanya jadi primadona dapur saja, namun juga dipercaya berkhasiat bagi kesehatan. Manfaat bawang putih sendiri telah lama digunakan sejak zaman Mesir kuno, India bahkan Tiongkok. Tanaman dari keluarga Allium atau bawang ini banyak digunakan untuk berbagai keperluan medis.

Sejumlah studi mengaitkan konsumsi banyak bawang putih dengan penurunan tekanan darah, tingkat kolesterol, menguatkan sistem kekebalan tubuh, serta memperbaiki sirkulasi darah dan menjauhkan risiko penyakit jantung.

Dunia saat ini sedang dihebohkan dengan adanya virus yang telah menginfeksi ribuan orang. Virus ini adalah Virus Corona atau 2019 Novel Coronavirus (2019-nCoV). Merupakan jenis baru dan menyebabkan gangguan pada sistem pernapasan, pneumonia akut, sampai kematian. Penggunaan bawang putih sebagai pengobatan adalah tidak tepat karena belum dibuktikan secara ilmiah, namun bawang putih dapat anda konsumsi untuk memperkuat imunitas / sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang oleh berbagai jenis penyakit.

Mengapa kita perlu menjaga imunitas tubuh kita?

Sejatinya, virus corona mirip dengan influenza yaitu sama-sama menyebabkan infeksi saluran pernapasan. Hal yang membedakan adalah dari segi penyebarannya dimana virus corona berasal dari keluarga coronavirdae.

Infeksi pernapasan yang disebabkan virus corona masuk dalam infeksi berat dan berbahaya karena menginfeksi sel tubuh. Sel tubuh tidak dapat terinfeksi apabila virus tersebut tidak memiliki reseptor, dan virus corona memiliki reseptor yang bernama angiotensin – converting enzyme  – related carboxypeptidase (ACE2).

Kabar baiknya adalah virus tersebut belum ditemukan indikasi keberadannya di Indonesia, hal ini diungkap oleh kementrian Kesehatan Republik Indonesia. Karena memiliki kesamaan dengan Influenza maka alangkah baiknya agar kita senantiasa menjaga imunitas tubuh.

Imunitas tubuh yang baik akan membuat daya tahan tubuh kita kuat sehingga tidak mudah terserang oleh berbagai jenis penyakit. Menerapkan pola makan teratur dan sehat, menghindari stress serta memberi tubuh asupan suplemen disinyalir mampu menguatkan imunitas tubuh kita.

Tidak perlu khawatir tetang harga suplemen yang selangit. DMII Hack menyediakan solusi untuk membuat suplemen alami. Gunakan Bawang putih sebagai suplemen untuk mendatangkan segudang manfaat bagi tubuh anda. Yang anda perlukan hanya:

  • Siapkan bawang putih besar lebih kurang 8 biji, lalu kupas kulitnya.
  • Letakan pada wadah seperti mangkok atau lainnya yang bisa anda gunakan, kemudian tuang air mendidih sebanyak 7 gelas.
  • Diamkan selama 3 menit.
  • Lalu minumlah ramuan tersebut langsung sebanyak 2 gelas.

Perlu anda ketahui, sekitar 24.500 orang sudah terinfeksi. Kasus tersebut tersebar di 26 negara mulai dari China hingga ke kawasan Eropa dan Amerika Serikat (AS). Terjadinya insiden ini membuat kita harus semakin waspada dan sebisa mungkin mencegah tertular. Mengingat belum ditemukan vaksin penawar untuk menghentikan virus ini.

Kabar ini meresahkan semua penduduk di dunia. Virus yang diketahui berasal dari Wuhan, Cina ini telah menular dan menyebar cepat ke beberapa negara. Mencegah lebih baik dari pada mengobati bukan? Hal ini sebaiknya anda terapkan terkait menyebarnya virus corona.

(end)

Menu
X
X

Send this to a friend